Minggu, 16 Maret 2014

HEADLAMP MODIFIKASI PROJECTOR HID AES

Berikut ini beberapa foto hasil pemasangan lampu-lampu variasi pada beberapa headlamp motor. Mulai dari yang mudah dan simple, hingga yang elegan dan mengutamakan cahaya terang untuk anda, tanpa menyilaukan pengendara lain. Silakan gunakan sebagai referensi modifikasi kendaraan roda dua anda.

Klik Pada Foto Untuk Memperbesar Tampilan

Headlamp Jupiter Z Burhan Angel eye

Modifikasi Headlamp Kymco Free LX

Nouvo Z Luxeon 10W

Honda Blade Projector HID AES

Mio Soul GT Projector HID AES

HID Projector New Vixion Lightning

Suzuki satria F Projector HID

Satria FU Projector HID dan Cree

Honda Vario 125 Projector HID dan Gen2

Headlamp RX King Cree 20W dan Angel Eye

Cek foto - Foto lainnya di
Album Foto 1.
Album Foto 2.
Album Foto 3.
Album Foto 4.
Album Foto 6.

* Tentukan pilihan anda terlebih dahulu, agar mudah dalam pemesanan.
* Lama pengerjaan pesanan. 1 - 3 Hari (Normal). Tergantung ketersediaan barang & cuaca.

Cek Ratusan bukti pengiriman kami diSINI.

Keterangan Produk :

* Projector HID AES MH1
* Projector HID AES G1S
* LED CREE GEN2
* Led Cree 20W


Informasi :
Bowo
(09:00 - 21:00)
08989 83 2345 SMS
02193 82 6789 CALL
08777 407 4177 CALL
0813 1748 4555 CALL / WHATSAPP

Pengerjaan di TKP. SIlahkan Buat Janji terlebih dahulu.

Prosedur pemesanan.

* Tentukan barang yang mau dipesan.
* Fixed harga.
* Transfer total biaya atau DP ( Down Payment )
* Pengerjaan.
* Foto diupload di Fanpage.
* Paket dikirim.

Pengiriman rekomendasi via TIKI, JNE & Pos Indonesia.
Daftar harga headlamp KW menurut pasaran, cek Disini gan.

Kamis, 13 Maret 2014

LED FOGLAMP MOBIL H11

Lampu Foglamp Mobil H11
Led CREE CXA H11. Sangat cocok digunakan sebagai pengganti lampu utama maupun FOGLAMP dengan type konektor H11. Berdaya tahan lama, terang, tidak panas serta minim perawatan adalah beberapa kelebihan pada lampu led ini. Berikut keterangan Produk.

KLIK PADA FOTO UNTUK MEMPERBESAR TAMPILAN

Led H11 Mobil
Type Konektor : H11
Type Led : CREE CXA 1512
Single beam.
Power per lampu : 25 Watt.
Power  : 50 Watt. (Bila Sepasang)
Kelvin : 5.500K
Lumens : 3600 Lumens / Set
Voltase : 9V - 24V.
Cooling system : HeatSink + Ekstra Fan.

Foglamp H11
Kelebihan Produk :
* Hemat energi (Led)
* Pemasangan mudah.
* Tidak panas.
* Tidak membuat meleleh reflektor.
* Tidak menyilaukan. (Karena cahaya memantul pada reflektor)
* Tidak Perlu loading lama. (0.1 Detik untuk menyala sempurna)
* Umur Lampu yang sangat lama. Bisa 50.000 Jam. (Hitung sendiri deh, kalau sehari cuma terpakai 2jam)
* Driver waterproof (Tahan Air)
* Dapat digunakan untuk Type Konektor H11
* Garansi 12 Bulan.

LED CREE HEAD LIGHT H11

Harga : Rp.800.000 Sepasang.
Harga tidak termasuk ongpas & ongkir.
TKP @Larangan Indah, Larangan, Tangerang.

Tersedia juga type CREE CXA H4 (High/Low)

Menerima pengiriman ke seluruh wilayah indonesia, melalui ekspedisi terpercaya. JNE, TIKI & Pos Indonesia.

Bowo.
(09:00-21:00 WIB)

08989 83 2345 SMS
02193 82 6789 CALL
08777 407 4177 CALL
0813 1748 4555 CALL / WhatsApp

RK MOTOR

Sabtu, 01 Maret 2014

FULLWAVE HONDA CS1

Honda CS1 berkumpul di workshop
KLIK PADA FOTO UNTUK MEMPERBESAR TAMPILAN

Bagi anda yang memiliki motor Honda Cs1. Berikut kami jabarkan cara membuat FullWave sistem pengisian aki motornya.

Cara ini sebenarnya bisa digunakan pada setiap motor yang belum menganut sistem kelistrikan fullwave, atau biasa disebut halfwave. Nah sebelum melakukan perubahan sistem fullwave. Keadaan kelistrikan motor harus sudah DC. Ubah arus yang semula AC ke DC. Caranya Cek di SINI.Setelah motor sudah berubah jadi DC. Bisa ikuti langkah selanjutnya.

Bahan & alat yang musti disiapkan :

* Kiprok 2Phase. Biasanya kiprok tiger. Disini kami menggunakan merk "Fukuyama Sanex". Karena sudah terbukti awet & tahan lama.
* Selongsong bakar atau selang bakar.
* Solder bagus & Timah.
* Voltmeter Digital. Untuk mengetes Probe Positif & Negatif.
* Kabel bagus. 1mm. atau lebih untuk Proses ubah DC.
* Kunci-kunci atau alat membongkar sepeda motor & Spull. ( Kunci L, Kunci T Dll)

Langkah pertama : Bongkar body motor, dari ujung depan hingga ujung belakang. Mengapa musti membongkar semuanya? karena untuk mengubah DC ada di kabel bagian depan. Sedangkan kiprok terletak dibagian belakang. Setelah terbongkar semua, Cabut kabel (+) Positif aki & Sekring utama, hal ini untuk mencegah konsleting saat membongkar nanti.

Langkah kedua : Buka dan tampung OLI motor. Buka footstep depan sebelah kiri, buka tutup gear depan, buka blok bagian kiri. (Hati-hati dalam mencongkel blok mesin, jangan sampai merusak kertas packing). Setelah terbuka, buka spull dengan kunci L. Setelah terlepas, lepas serta bersihkan solderan pada ujung kabel kuning yang menempel pada stator / spull. (Lihat pada foto dibawah, No.1)

Fullwave Honda CS1
Lepas juga ujung kawat grounding ataua kawat ground yang menempel pada stator / spull. (Jangan lupa bersihkan bekas timah solderan yang masih menempel).

Langkah ketiga : Setelah kabel kuning dan kawat spull (Ground) terlepas. Gunakan cutter untuk membuat pijakan timah pada ujung kawat (dikerik). Agar mudah disolder. Sambungkan kedua kutub tersebut. Ujung kabel kuning bertemu ujung kawat tadi yang sudah dikerik. Langkah penyambungan harus menggunakan solder yang bagus. Jangan gunakan isolasi untuk menutupi sambungan tersebut. Gunakan hanya selongsong kabel / kabel bakar. (Lihat pada foto dibawah).

Cara Fullwaving Honda CS1
Setelah dirasa aman. Untuk memastikannya, gunakan Multitester digital. Set multitester ke mode Continuity atau Buzzer (suara). Colok probe merah pada output kabel warna kuning. (Terdapat pada soket 4sekun dekat karburator). Lalu colok probe hitam pada body stator. Bila buzzer berbunyi. Tandanya proses menutup sambungan kabel tadi belum benar. (Ulangi langkah dengan baik). Bila buzzer tidak berbunyi, tandanya sukses.

Langkah keempat : Pasang kembali dengan benar stator, serta perlu diperhatikan sambungan tadi. Jangan sampai tertekuk atau posisi yang dapat menimbulkan efek kurang baik nantinya. kalau penulis, menaruh sambungan tadi dibalik stator. (Ingat, di cek kembali posisinya). Pasang kembali semuanya seperti membalikkan proses membongkar tadi.

Cara fullwave motor Honda CS1

Langkah kelima : Buka kiprok asli motor, Putus kabel atau lepas sekun pada soket kiprok. Menggunakan obeng min (-) kecil. Penulis memilih memutuskan kabel output ke kiprok. Dan menyambungkannya dengan disolder pada setiap sambungannya. Cara ini dapat dilakukan bila anda menggunakan kiprok yang sudah ada kabelmya. Seperti Fukuyama Sanex.

Berikut sambungannya :

Kabel Asli motor <=> Kabel pada kiprok.

+ AKI  <=> Merah
Ground  <=> Hijau
(Output Spull) Kuning  <=> Merah Muda
(Output Spull) Putih  <=> Putih
Volt Monitor  <=> Hitam.

Kabel hitam pada kiprok, berfungsi sebagai voltase monitor. Bila voltase kurang, maka kiprok akan mengisi hingga batas maksimal. Bila voltase sudah cukup, maka kiprok akan mengurangi daya pengisian.
Kabel hitam ini dijumper pada kabel pada kunci kontak, berwarna hitam.

Bila sudah selesai langkah diatas, silahkan test pengisian pada aki motor. Menggunakan Multitester. Cara diatas juga dapat dilakukan pada Honda Sonic & CBR Built Up Thailand.

Selamat mencoba. Jangan lupa memberikan komentar.

Bila ragu atau tidak memiliki alat yang cukup lebih baik datang ke ahlinya. Untuk saat ini, tempat kami baru melayani untuk fullwaving Pada Honda CS1 saja.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...