Rabu, 09 April 2014

BALLAST HYLUXTEK PALSU

Ballast Hyluxtek ASLI
Karena brand "Hyluxtek" yang sudah cukup terkenal, membuat sebagian orang mengambil kesempatan untuk menjual produk dagangannya dengan "memalsukan" branded alias merek dagang. Cara yang tidak sehat ini pernah penulis temui pada salah satu konsumen yang datang ke workshop.

Dari segi harga, kualitas chasing serta hasil cahayanya sudah terlihat kalau ballast itu bukan merk asli dari brand Hyluxtek. Dengan adanya kejadian seperti ini, penulis ingin berbagi pengalaman. Agar anda sebagai konsumen jangan mau dirugikan dengan membeli barang mahal namun murahan.

Ballast Hyluxtek Palsu
Tentu kita masih ingat pada tahun 2004-2007 saat motor-motor jiplakan membanjiri pasaran otomotif tanah air. Motor jenis bebek jepang banyak ditiru pabrikan lain, dengan menuliskan stiker serta merek yang mirip. Jangan sampai ini terjadi juga pada pasaran aksesoris motor. Khususnya ballast HID.

Memang ballast "Hyluxtek" juga ada kelemahannya. Seperti brand yang ditempel dengan stiker, belum ada barcode, dan bentuk/motif chasing yang banyak persamaannya. Jadi, bila ingin memilih, pilihlah penjual yang benar-benar terjamin kualitas produknya.

Penulis tidak ingin memberikan ciri-ciri lebih detail lagi tentang ballast palsu tersebut. Pada intinya anda harus Jeli dalam memilih produk.

Baca Juga :
Tentang Ballast Lampu HID

Terima kasih.
RK MOTOR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...