Minggu, 30 Desember 2012

LAMPU LED LUXEON 20 WATT

Cahaya Luxeon 20 watt Fokus
Lampu led luxeon paling besar wattnya saat ini, paling terang dan paling di cari. Cocok untuk mobil offroad yang sering keluar masuk hutan, terang, awet dan tahan panas. 

Dimensi : 3,5" atau 8.5Cm
Berat Total : 710gr
Cahaya : Cek foto
Power : 20 Watt
Arus : DC 12V - 15V
WaterProof : Ya.

Bisa diaplikasikan pada headlamp motor atau sekedar lampu tambahan. Atau aplikasi pada ruangan outdoor maupun indoor.

Harga :
Rp.300.000 (Double Lensa).
Harga Tidak termasuk ongkos pasang & Ongkos kirim

Luxeon 20 watt
Tampak Samping Luxeon 20 watt
Dimensi Luxeon 5Watt 10Watt dan 20Watt


Pemesanan :

Bowo
(09:00-21:00 WIB)

08989 83 2345 SMS
02193 82 6789 CALL
08777 407 4177 CALL
0813 1748 4555 CALL / WhatsApp

Anda sedang mencari luxeon 10 watt. Cek disini gan.
Tersedia juga Sparepart untuk Led Luxeon 20Watt Maupun 10Watt.
TKP @Larangan indah, Ciledug, Tangerang.

Menerima pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia, melalui ekspedisi terpercaya. Cek fanpage kami di
RK Motor

3 komentar:

  1. Mas, kalo untuk satria fu pala lebar bisa gak?

    BalasHapus
  2. ane saje (dede.)11 Oktober 2013 22.15

    misi bang
    mau tanya nie
    lampu led luxeon 20w ...bisa kan kta jdkn lmpu utama
    hs

    BalasHapus
  3. gan mau tanya kalo di Honda CS1 pasang lampu LED ini bikin aki tekor ga gan? ditunggu infonya ya, saya minat nih.

    BalasHapus

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...