Kamis, 08 Mei 2014

LAMPU LED VS LAMPU HID

Lampu HID VS Lampu LED
Disaat akhir tahun 2010an. Saat lampu HID mulai tenar dan banyak digandrungi para pecinta modifikasi bidang otomotif, lampu ini sungguh menjadi dewa bagi kebutuhan cahaya yang terang saat berkendara, tentunya saat malam hari.

Kekurangan pada lampu hid sedikit demi sedikit mulai digantikan oleh lampu LED. Yang menurut catatan lebih irit listrik, minim perawatan, dan umur pakai yang lebih panjang. Pemakaian lampu led pun sudah cukup banyak menggeser penggunaan lampu yang konvensional seperti bohlam filamen pada industri otomotif khususnya.

Perkembangan teknologi yang semakin baik dan selalu cenderung berubah kearah positif pada setiap waktu, membawa kita pada konsumsi penggunaan sumber daya yang lebih irit, tahan lama dan hemat untuk kantong. Sebagai perbandingan, Umur lampu halogen mungkin hanya 100Jam. Lampu HID 3.000Jam dan terakhir lampu Led bisa berumur 30.000 Jam hingga 50.000 Jam.

Led Cree Tiga Sisi Vario Tekno
Bayangkan sepeda motor anda yang berlampu dua, saat kita ingin mengganti yang terang. Contohnya dalam hal ini lampu HID, Pasti nantinya accu motor anda akan tercekik alias cepat tekor. Karena umumnya Lampu HID memiliki daya 35W. Bayangkan saat harus memasang sepasang lampu hid 70W. Pastinya accu akan cepat Soak bila tidak di ganti dan ubah sana sini.

Tentunya Artikel ini hanyalah referensi bagi anda yang ingin mengganti lampu konvensional anda ke lampu kendaraan yang lebih modern. Terutama untuk sepeda motor dengan dua lampu utama.

RK Motor

Video Perbandingan Cahaya Led Cree Gen2 15Watt & HID 35Watt.
(Video Asli buatan konsumen kami)


Video Perbandingan Cahaya Led Cree Gen2 15Watt & HID 35Watt.
(Video Asli Dari Workshop kami)


Penasaran seperti apa spesifikasi Lampu Headlamp Cree Tiga Sisi yang kami tawarkan.
Silakan Klik Link dibawah ini.
http://regulator-kiprok.blogspot.com/2014/01/led-cree-gen2-cob.html

4 komentar:

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...