Senin, 20 Juli 2015

LAMPU LED DRL ADALAH

Lampu LED DRL Fleksibel 2 Mode Original AES


Lampu DRL Adalah.

Pada artikel kali ini penulis akan membahas mengenai lampu DRL yang sedang banyak di gandrungi oleh masyarakat dunia saat ini. Khususnya pada bidang otomotif. Sebelumnya kepanjangan dari DRL adalah "DayTime Running Lights", dengan istilahnya lampu yang menyala sepanjang saat.

Sejarahnya

Pada pertemuan negara - negara eropa bulan september 2008, tentang peraturan keamanan berkendara. Telah diputuskan bahwa setiap mobil yang di produksi pada tahun 2011 keatas, diwajibkan untuk menambahkan fitur DRL. Kebijakan yang lahir karena pentingnya lampu DRL pada banyak negara-negara eropa.

Lampu DRL tidak hanya memainkan peran pencahayaan pada mobil, tetapi juga untuk memperingatkan pejalan kaki dan pengguna kendaraan lainnya bahwa ada kendaraan yang dalam keadaan hidup sedang mendekat atau bergerak.

Di negara-negara Skandinavia, mengemudi pada siang hari  membutuhkan lampu utama untuk menyala. Dengan melanggar ketentuan tersebut, maka denda berat siap dibebankan kepada pelanggar. Negara-negara seperti Polandia dan Italia, juga memiliki peraturan yang mewajibkan menyalakan lampu di musim dingin.

singkatnya, tujuan lampu DRL adalah untuk memberikan keamanan bagi semua pengguna jalan raya.

Menurut penulis lampu DRL bukanlah tergantung dari bentuk, jenis dan harganya. Melainkan dari fungsi lampu tersebut. Bila mesin kendaraan anda menyala, dan terdapat lampu di bagian depan kendaraan yang ikut menyala secara otomatis. Maka itu sudah dapat disebut sebagai lampu DRL.

Pada pelaksaannya dinegeri ini, lampu utama kendaran roda dualah yang di wajibkan menyala. Mungkin karena memang populasi sepeda motorlah yang lebih banyak dari roda empat. RK MOTOR.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...