Kamis, 20 Desember 2012

KIPROK MOTOR MIO J INJEKSI DAN MIO LAMA

Kiprok MIO J
Bagi brother yang sedang mencari-cari letak atau posisi penempatan kiprok mio J pasti bingung menemukannya. Karena berbeda dengan mio biasanya, yang letaknya disebelah kanan belakang motor. Namun untuk posisi kiprok mio J injeksi terletak dibagian bawah depan. Kiprok menempel pada rangka motor.
Kiprok yamaha jupiter z
Dimensinya pun berbeda dengan kiprok mio yang sebelumnya. Dimensi kiprok mio J cenderung lebih panjang dan terlihat sedikit lebih berbobot. Mungkin kiprok yang sekarang ini sudah menggunakan tekhnologi terbaru untuk mensupplay Sistem injeksi yang notabene bekerja computerised atau terprogram.

Posisi kabel colokan, mungkin brother ada yang bertanya. Bisakah kiprok mio J digunakan pada mio lama atau sebaliknya. Dari posisi warna kabelnya pun sudah berbeda, jadi bila brother ingin bereksperimen menukar kedua kiprok tersebut jangan lupa hal ini diperhatikan. Karena bukan tidak mungkin bisa terjadi konsleting, karena posisi warna kabel yang berbeda.

Sayang penulis belum bisa mengetest kiprok mana yang pengisiannya lebih stabil dan bagus. Jadi silahkan tunggu ulasan selanjutnya.

Apakah aki anda sering tekor karena pasang HID. Cek saja disini gan.

Ingin pasang Lampu HID dan ubah kelistrikan ke DC tanpa ganti kiprok tiger atau obrak-abrik kabel kelistrikan motor standar?

Fast respon

Bowo

08989 83 2345 SMS
02193 82 6789 CALL

08777 407 4177 CALL
0813 1748 4555 CALL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...