DAPATKAN HARGA SPESIAL SELAMA RAMADHAN
KLIK DISINI

Jumat, 21 Desember 2012

HID MURAH BERKUALITAS 35 WATT TANGERANG

HID Murah Bergaransi
Tidak menjual produk ini lagi. Produk ini digantikan oleh.

Jual lampu HID merek Vinyx ( German Technology ) sudah lama bermain untuk penerangan pada lampu Mobil. Saat ini mulai merambah pada Lampu Hid untuk motor. Lampu HID diperuntukan bagi anda yang membutuhkan penerangan ekstra pada malam hari. Lampu HID menghasilkan cahaya 300% lebih terang dari lampu halogen biasa. Berikut keterangan lampu HIDnya:

Merek : Vinyx
Type Konektor : H6 & H4 ( Motor )
Lifetime : 3.000 Jam
Warranty : 12 Bulan
Ballast type : AC ( Lebih terang dan lebih awet )
Kelvin : (Tersedia) 6.000K & 8.000K
Power : 35 Watt
Input power : DC 9V - 16V
Ampere : 3,2A

Kelvin Lampu HID
1 Set lampu HID Berupa :

Ballast
Lampu HID
Kabel Set HID

Harga Update 20 Desember 2013. 

Harga 1 set : Rp.245.000

Pengiriman Via TIKI & JNE.


Pemasangan ditempat silahkan buat janji terlebih dahulu.
Pemasangan ditempat @Larangan indah, Ciledug, Tangerang.

Ongpas menyesuaikan dengan kerumitan sepeda motor agan. 

Fast Respon :

Bowo

08989 83 2345 SMS
02193 82 6789 CALL
08777 407 4177 CALL
0813 1748 4555 CALL

Baca juga : Cara pasang lampu HID
Takut bila aki tekor karena pasang HID Cek disini

7 komentar:

  1. gan klo cs1 pake HID yg 35watt pasang dua lampu bisa ga? n tekor ap ga akinya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tekorlah gan. Pakai HID yang 18W ajah gan. cuma 450rb kok. (2 lampu)

      Hapus
  2. om, kalo buat honda beat cocoknya pake HID mana nih?

    BalasHapus
  3. bwd mx pake yang mana om ?? + ongkir bogor berapa

    BalasHapus
  4. kalo ballastnya AC ap masih perlu ngerubah kiprok jadi DC/cukup pakai kiprok AC?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kiprok???

      AC itu Type. Input tetap DC. jadi gak ada urusannya ke kiprok boz.

      Hapus
  5. kalo buat motor scorpio kalo mau pake lampu hid bagusnya pake yang mana gan...
    catatan : headlamp sudah diganti dengan reflektor kawasaki KLX 150

    BalasHapus

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...