DAPATKAN HARGA SPESIAL SELAMA RAMADHAN
KLIK DISINI

Rabu, 11 Juli 2012

REGULATOR KIPROK MOTOR

Lampu HID Menyedot Listrik Aki
Regulator kiprok atau yang biasa disebut anti tekor aki umumnya didefinisikan sebagai rangkaian elektro yang dibuat untuk memaksimalkan pengisian pada kiprok kendaraan. Dewasa ini banyaknya aksesoris dan kebutuhan lebih pada kendaraan bermotor khususnya roda dua, memaksa para pemiliknya untuk memodifikasi tunggangannya. Tujuan yang dicari para empunya motor pastinya beragam, mulai dari safety (keamanan), Style (gaya) dan modifikasi.

Namum dari banyaknya parts yang diinginkan jarang sekali pihak penjual berkata jujur akan dampak dari barang yang dijualnya. Sebagai contoh penggunaan lampu HID (High Intensity Discharge) atau dalam bahasa indonesianya "lampu lucutan intensitas gas tinggi". Penggunaan lampu HID yang memang membutuhkan tegangan stabil dan maksimal pada aki motor terkadang tidak diketahui oleh para pemilik kendaraan yang ingin menginstal peranti ini. Akhirnya setelah peranti tersebut terpasang, aki motor soak alias tekor karena tidak mampu dibebani kebutuhan listrik dari HID tersebut.

Regulator kiprok motor
Pengisian kiprok motor terbatas karena memang umumnya pabrikan menstandarisasi output kiprok untuk kebutuhan yang sesuai dengan kelistrikan pada motor keluaran pabrikan. Untuk mengatasi hal ini telah hadir banyak pilihan bagi konsumen yang sedikit mengerti akan kelistrikan motor. Salah satunya regulator kiprok, yang membantu memaksimalkan pengisian kiprok standar menjadi lebih cepat dan besar.

Dengan pemasangan yang mudah dan dimensi yang kecil, regulator ini dapat membantu proses pengisian arus listrik pada aki motor. Dengan tegangan aki motor yang lebih stabil jaminan untuk ganti aki motor jadi lebih lama. Kelistrikan motor terjaga prima serta kenyamanan berkendara pun tercapai.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...