Rabu, 08 Agustus 2012

PERLUKAH LAMPU HID

Semakin berkembangnya teknologi sangat berdampak positif bagi kebutuhan hidup masyarakat luas. Dalam langkah luasnya lampu HID atau lengkapnya High Intensity Discharge asal negeri tirai bambu banyak membanjiri toko - toko aksesoris di kota - kota besar indonesia. Khususnya jakarta.

Cahaya lampu HID
Dengan persaingan yang semakin ketat, terkadang dengan desakan kebutuhan peranti penerang jalan saat mengendarai kendaraan ini kita lupa dengan kualitas barang. Semakin banyak merek dan rupa harga yang kompetitif, konsumen banyak dibingungkan oleh pilihan harga murah.

Harga murah belum tentu kualitas jelek, tapi umumnya harga murah kualitas seawetnya. Cocokkan lagi dengan kebutuhan lain yang lebih perlu. Lampu HID dibutuhkan saat kita mengendarai kendaraan dalam keadaan jalan yang gelap.

Bila anda sering berpergian jarak jauh dan jalan yang anda lalui umumnya minim penerangan jalan umum, menurut penulis HID mutlak diperlukan. Tentunya agar kita lebih nyaman dan aman dalam berkendara.

Kadang - kadang demi gaya, konsumen muda melupakan fungsi utama dari lampu berpendar tinggi tersebut. Sehingga penggunaannya ditenggarai menjadi banyak penyebab ketidaknyamanan pengguna jalan umum lainnya. Jadi bijaklah dalam menggunakan lampu HID dijalan raya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...