Rabu, 21 November 2012

JUAL HID 18 WATT CEGAH AKI TEKOR


"Lampu HID dengan watt kecil, mana mungkin gan? Setahu ane, HID dengan watt kecil hanya dimiliki pabrikan dengan label Autovision yang harganya masih cukup selangit. itupun terkecil adalah 21 watt "

TIDAK LAGI MENJUAL PRODUK INI.
 DIGANTIKAN OLEH : LED COB GEN 3

HID 18W kini telah hadir sebagai jawaban dari banyaknya konsumen yang mengeluhkan seringnya aki tekor bila menggunakan lampu HID dengan watt yang besar. Berikut keterangannya.

V in : 9 - 16 V
P out : 18 W
T case : -20c - 60c
Kelvin : 8.000K

Yang dimaksud "V in" apa gan? V in adalah keterangan ballast HID akan bekerja pada tegangan minimal 9V hingga maksimum 16V.
Nah kalau P out itu apa gan? P out itu dimaksudkan untuk memberikan keterangan pemakaian Power yang dikeluarkan oleh sang ballast tadi. 18 Watt.
T case apa tuh gan? T case adalah keterangan untuk suhu ( T=Thermo) dimana derajat celcius yang menjadi patokan atau dianjurkan agar ballast dapat bekerja maksimal. minimal -20C dan maksimal 60C. (di Indonesia mana ada area dengan suhu min dan maks seperti diatas)
Yang terakhir apa maksudnya gan? Kelvin adalah satuan untuk intensitas cahayanya gan, 8000 bisa dikonversikan dengan warna putih terang gan.
Bisa Hi-low gan? Bisa gan, untuk memberi kenyamanan pada si pemasang, HID ini dilengkapi dengan model Hi-Low gan. Jadi bisa kasih dim kepada kendaraan di lawan arah gan. ( Tapi jangan dipantengin ke posisi "HI" yah gan, bahaya buat pengendara lain ) saling menghormati kita.

Ballast Lampu HID 18 W
Seberapa besar ballastnya gan? langsung cek ajah di foto atas gan, sama bungkus rokok ajah, masih besaran bungkus rokok.
Kalau tebalnya gan? Lebih tebal dikit doang dari bungkus rokok gan. jadi lebih minim tempat untuk installnya.


Contoh terpasang di lubang lampu
Kalau mau pasang, musti ubah dudukan lampu utama gan? Tidak perlu gan, tinggal colok ajah kaya foto diatas. Kecuali lampunya beda (model H4) karena umumnya motor - motor diindonesia punya model colokan lampu H6 atau seperti bohlam biasalah.
Nah, kalau motor kita model lampunya H4 bisa gan? Bisa lah, kan ada konverter kitnya, alias soket tambahan yang bisa diinstall untuk type lampu selain H6. ( Contoh lampu H4 pada V-ixi*n )

Ane orang awan gan! gak bisa pasang lampu HID bisa kasih tau caranya? Cek ajah langsung disini gan, semoga bisa membantu. Dan jangan lupa silahkan diorder gan.

STATUS : OUT OF STOCK (20 MEI 2013)
Tidak Menjual Produk Ini Lagi. 

Produk diatas digantikan oleh.

( Cree COB Gen2. 15W dengan terang setara HID 35W)
Penasaran? Cek di Cree Gen2 15W.

Lokasi Ciledug - Tangerang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...